Selasa, 01 Januari 2013

Kocchimuite! Miiko 25 (Hai Miiko 25)

Kocchimuite! Minna (*^-^*)/
Aku mendapat banyak informasi tentang Hai Miiko 25 nih. Aku susun disini ya :D

Covernya! :D

Waduh? Yoshida kenapa, tuh?




Setelah cover dibuka. mungkin kita akan melihat ini(?)


Muka Yoshida....

Miiko diterjang badai! LOL

Kalau ini aku dapat dari org, udah lama bgt dapatnya itu sih...

Hai Miiko 25 yg dijelaskan di shogakukan.co.jp
Itu contoh bocoran gambarnya, kalau ini bocoran ceritanya, cekidot:

"Hai Miiko!" karya populer yang dicintai pembaca Chao, sekarang adalah volume 25 yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Masa depan Miiko dapat diintip oleh kita, cerita peringatan 200 seri! ("Aku yang Sekarang dan Aku Masa Depan")

Di hari valentin Miiko sebelumnya, kami anak laki-laki sangat berdebar dan penuh gejolak! ("Coklat Kesukaan?")

Haruna muncul sebagai murid baru pindahan dari Fukushima. Haruna dan pikiran yang ...? ("Haruna dan Perasaan itu?")

Miiko sudah pernah menjaga Mamoru yang demam. Miiko juga menginginkan demam?!
("Aku Ingin Demam")

 Saya ingin tahu tentang profesi Mama sebagai editor manga? ("Pekerjaan Mama")

Miiko khawatir tentang pertumbuhannya? ("Gadis Bermasalah")
 
Aku bertekad untuk bangun pagi untuk ...? ("Aku akan bangun pagi-pagi!")

Nenek membantuku saat badai tadi malam! Tapi aku pergi untuk keperluan lain. ("Toko obat nenek")

Mengamati hujan meteor bersama-sama! Tapi Ryuhei-kun melawan masalah besar
! (Terimakasih, Bintang)Penuh dg pertemanan dan semangat! Anda pasti gembira membaca komik 25 ini! Jangan sampai kelewatan!

Ya kira-kira seperti itu :D
Terimakasih sudah membaca!

cr:  http://syasyasblog.blogspot.com

by: mine on Twitter (aravle) 

1 komentar: